Sependapat dengan Visi Misi Paslon, Ketua Mario Broes Siap Dukung Menangkan Arif Rista di Pilkada Kebumen

GOMBONG –  Adanya sejumlah relawan yang mengatas namakan KoKo atau kotak kosong sepertinya tidak mengurangi keberpihakan masyarakat kepada paslon tunggal Arif Rista. Bahkan satu pesatu sejumlah relawan yang dulunya sempat mengatakan anti dengan paslon tunggal kini justru mulai berpihak dan mendukung paslon agar terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati pada pilkada 9 Desember 2020 nanti.

 

Seperti dilontarkan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kebumen Herwin Kunadi SH yang sebelumnya merupakan Ketua Mario Broes Kebumen (Mari Bersatoe Bersama Relawan Eno Syafrudin). Dirinya menyebut visi misi paslon sangat rasional dan dinilai tepat untuk membawa Kebumen kedepan lebih maju dan sejahtera.

 

‘’ Buka soal Plinplan, tapi alasan yang mendasari saya sekarang medukung paslon adalah kepentingan masyarakat kebumen agar kedepan semakin sejahtera. Itu semua ada didalam visi misi paslon,’’ujar Herwin Kunadi pada kegiatan Kampanye serentak Calon Bupati dan wakil bupati H, Arif Sugiyanto SH, dan Risawati Purwaningsih Minggu 1 November 2020 di Kecamatan Gombong Kebumen.

 

Lebih lanjut menurut Herwin, yang terpenting kini bukanlah soal calon tunggal, namun pengentasan kemiskinan di Kebumen menjadi dasar untuk bersatu membangun Kebumen lebih baik. Dengan begitu dirinya mayakini Kebumen kedepan akan bangkit. Terlebih jika dipimpin oleh seseorang yang memiliki integritas tinggi, dalam hal ini paslon Arif Rista.

 

‘’ Sudah saatnya kita merapatkan barisan untuk bersatu membangun Kebumen lebih baik. Saya yakin Arif Rista orang yang luar biasa dan mumpuni untuk memimpin Kebumen,’’imbuh Herwin.

 

Terkait dinamika politik, Herwin menyebutkan bahwa dalam berpolitik itu dinamis dan tidak boleh terlalu Baper (Bawa Perasaan). Apa lagi dalam kontesta pilkada, tentunya banyak sekali perbedaan yang muncul. Meski begitu itu hal yang lumrah dan harus disikapi dengan bijaksanan.

 

‘’ Namanya politik itu hal biasa, jangan terlalu baper lah. Ya memang terkadang ada ketidak cocokan, namun kita juga harus junjung tinggi aturan dan keputusan yang ada. Saya dan Mas Eno juga sudah pernah berupaya dan maju dalam begian pencalonan. Namun kita tidak bisa memaksa hasil rekom semua tertuju kepada Pak Arif. Jadi yang terpenting sekarang Intinya adalah semua harus didasari pada kepentingan masyrakat bukan karna ego yang tinggi,’’ucap Herwin Kunadi.

 

Herwin pun berharap, pada pelaksanaan pilkada nanti, masyarakat bisa memilih pasangan calon yang memiliki Visi Misi. Dalam hal ini tentunya paslon tunggal Arif Rista. Menurutnya, dengan Visi misi menbawa Kebumen Sejahtera mandiri dan berahklak ini sangat cocok dan tepat untuk kondisi Kebumen saat ini.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *