Audensi Aliansi Mahasiswa Majalengka di Kantor Bupati Majalengka Dihadiri Muspika

MAJALENGKA –    Aliansi mahasiswa Majalengka melakukan audiensi dengan pemerintah daerah Kabupaten Majalengka mengenai Undang-Undang Cipta kerja di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Pemkab Majalengka. Senin (26/10/2020). Audiensi tersebut juga dihadiri Pimpinan Polres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Aliansi mahasiswa Majalengka tersebut menuntut DPRD dan Pemda Kabupaten Makalengka untuk bersama-sama menolak pengesahan undang-undang Cipta Kerja yang buat oleh DPR RI.

Menanggapi hal itu, Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi mengapresiasi aliansi mahasiswa Majalengka yang sudah hadir ke kantor Bupati Majalengka dalam rangka mengingatkan pemerintah daerah untuk menyikapi undang-undang cipta kerja tersebut.

“Kami mengapresiasi aliansi mahasiswa Majalengka yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan jalan yang tepat,” kata dia.

“Pemerintah daerah Kabupaten Majalengka menerima aspirasi dari aliansi mahasiswa Majalengka untuk dapat kita teruskan nantinya pada pemerintah pusat,” ucapnya.

Pada saat audiensi tersebut selain Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi  juga hadir Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto,  Forkopimda Kabupaten Majalengka, OPD Kabupaten Majalengka dan perwakilan aliansi mahasiswa Majalengka.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *