Membantu Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Ini Berikan Senter Kepada Warga Pos Kamling

MAJALENGKA –  Untuk mendukung Ronda Malam sebagai salah satu kegiatan Siskamling yang dilakukan oleh warga masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya wilayah Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka memberikan sarana kontak. Jumat (23/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka memberikan sarana kontak berupa lampu senter ke pos kamling atau ke warga binaannya, serta menyampaikan himbauan Kamtibmas antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Curi Ternak dan Kejahatan lainnya agar lingkungan sering dikontrol pada jam rawan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahji IPTU Dadang Supriadi menyampaikan Pemberian lampu senter tersebut merupakan bukti terimakasih kepada Pos Kamling yang telah aktif melaksanakan ronda malam di lingkungannya.

Dengan adanya ronda malam secara tidak langsung telah membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Desa Binaannya. Ungkap Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

Kapolsek Sukahaji juga menyampaikan kepada petugas ronda, “ dengan sarana kontak yang diberikan tersebut bisa berguna dan membantu kegiatan ronda malam yang dilaksanakan oleh warga sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, “ Tukas Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

Selain itu Bhabinkamtibmas tak luput memberikan hinbauan Covid-19 dan Sosialisasi 3M guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Imbauanya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *