Cegah Covid 19, Polsek Argapura dan Muspika Kembali Gelar Ops Yustisi Penegakan Pendisiplinan Prokes

MAJALENGKA –  Jajaran personil Kepolisian dari Sektor Argapura Polres Majalengka bersama Unsur TNI dan Instansi terkait kembali menggelar kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka. Kamis (22/10/2020).

Kegiatan Yustisi dalam rangka penegakan disiplin pembiasaan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) yang dilaksanakan di jalan raya Desa Sadasari – Desa Sukadana Argapura yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Argapura Polres Majalengka Inspektur Polisi Satu Sarjiyo.

Sebelum giat Operasi Yustisi tentang pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), kegiatan ini diawali dengan apel gabungan dengan melibatkan personil dari Kepolisian Sektor Argapura, Koramil 1703/Argapura dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Argapura.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo mengatakan bahwa giat operasi Yustisi Protokol Kesehatan merupakan upaya Pemerintah dalam memberikan perlindungan kepada warga dari penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019, ucapnya.

Kegiatan serupa pun dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan bagi warga yang tidak menggunakan masker kami berikan sanksi, baik sanksi fisik maupun sanksi sosial, selain itu Kami juga memberikan pemahaman dengan menghimbau agar setiap warga membiasakan dengan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), jelasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *