Sambil Berikan Bantuan Toren Air Dan Sembako, Kapolsek Majalengka Kota Sosialisasikan 3M Kepada Warga

MAJALENGKA – Wujud kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka memberikan bantuan satu buah Toren air dan juga sembako berupa beras kepada warga masyarakat Lingkungan Sukajaya Girang Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Selasa (20/10/2020).

Penyerahan bantuan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH didampingi Waka Polsek Majalengka Kota, Kanit Binmas, Kasi Humas dan juga Bhabinkamtibmas dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Bapak Yayan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH ketika dikonfirmasi mengatakan bantuan yang diberikan tidak lain adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah Pandemi covid-19,”pungkasnya.

Lanjut kata kapolsek, batuan satu buah Toren air dan bansos berupa beras yang diberikan semoga bermanfaat bagi warga Lingkungan Sukajaya Girang Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *