Mantap! Hadiri Audiensi dengan Serikat Buruh, Kapolresta Tangerang Ingatkan Jaga Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi turut menghadiri audiensi serikat buruh Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Altar) dengan Pemkab Tangerang, Rabu (21/10/2020) di Ruang Wareng, Kantor Bupati Tangerang di Tigaraksa. Kegiatan itu dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid dan perwakilan serikat buruh.

Sebelum audiensi dimulai, seluruh peserta audiensi menjalani rapid test. Hasilnya, salah seorang buruh reaktif sehingga tidak diperkenankan memasuki ruang audiensi dan dipersilakan untuk pulang menjalani isolasi.

Dalam audiensi itu, Ade berpesan agar penyampaian aspirasi dilakukan dengan cara-cara yang efektif dan efisien. Hal itu, kata Ade, karena saat ini masih situasi pandemi. Sehingga langkah penyampaian aspirasi yang diambil harus memperhatikan banyak aspek terutama aspek kesehatan.

“Kami ingin mengingatkan di masa pandemi Covid19 ini agar selalu menjaga kesehatan,” ujar orang nomor satu di Polresta Tangerang ini.

Ade menambahkan, dalam kondisi sulit saat, cara efektif, tepat sasaran dan efisien harus ditempuh agar tujuan tercapai sekaligus melindungi diri dari potensi penularan Covid-19. Ade mendorong, buruh dan elemen masyarakat melakukan kajian dan analisa untuk melakukan dialog dengan cara-cara yang ilmiah.

“Tolong dipelajari dan dipahami betul terkait Omnibus Law ini jangan sampai di era globalisaai ini terjadi salah paham,” ujar dia.

Ade juga mendorong agar penyampaian aspirasi dilakukan dengan damai dan santun. Ade mewanti-wanti agar penyampaian aspirasi tidak disusupi orang tidak bertanggung jawab. Sebab, kata Ade, hal yang demikian hanya memperkeruh keadaan.

“Saran kami agar pelaksanaan aksi dilaksanakan di daerah kita saja karena rawan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *