Tatkala Kapolresta Tangerang Gelar Apel Penyekatan Aksi Damai Buruh

TANGERANG – Demi untuk menjaga kondusifitas wilayah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi bersama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E Siregar melaksanakan apel pengamanan di wilayah Polsek Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Selasa (20/10/2020).

Apel pengamanan tersebut dalam rangka persiapan pemantauan dan penyekatan aksi damai buruh di wilayah Kabupaten Tangerang yang akan berangkat ke DPR RI Jakarta.

“Dalam pengamanan dan pemantauan Tim pengamanan TNI dan Polri menggalang tim medis untuk melakukan Rapid tes kepada para buruh yang akan melakukan aksi Unras. Hal itu untuk mendeteksi dini penyebaran virus Covid 19,” Kapolres.

Usai melakukan apel, orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini melakukan patroli di Pertigaan jalan baru perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Kota Tangerang.

Lebih dari itu, juga dilakukan pengecekan kendaraan seperti bus hingga truk yang melintas.

Hadir dalam apel pengamanan, Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Kav Sajhrul Ashari, Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikri Ardiyansyah, petugas Puskesmas Pasar pasar Kemis dan para personil gabungan TNI dan Polri.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *