Kapolres Majalengka Pimpin Simulasi TFG Pengamanan Renkon Penolakan UU Omnibus Law 2020

MAJALENGKA, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso Pimpin kegiatan simulasi Tactical Floor Game (TGF) Pengamanan unjuk rasa penolakan Omnibus Law Tingkat Polres Majalengka, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran serta Para Kanit Jajaran Polres Majalengka yang dilaksanakan bertempat di Gedung Serba guna Polres Majalengka.

Dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini terkait penolakan UU Omnibus Law yang dilakukan oleh Mahasiswa, buruh dan para aktivis, TNI & Polri perlu bersinergi dalam hal pengamanan unjuk rasa karena masa yang hadir berjumlah cukup banyak.

Disamping itu para Pimpinan Satker yang terlibat Pam Unras, diperkenankan untuk mengatur ploting anggotanya serta memberikan arahan agar pada saat pelaksanaan Pengamanan Unras dapat berjalan dengan baik.

Adapun arahan yang diberikan oleh Kapolres Majalengka kepada para Kasatgas dan personelnya dalam menjalankan SOP dilapangan sebagai langkah cara bertindak agar pelaksanaan Pengamanan Unras berjalan dengan baik dan terhindar dari benturan antara Aparat dengan pendemo.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *