Memelihara Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Ketua HIMA PUI Majalengka

MAJALENGKA – Bertempat di Kantor Sekertariat Himpunan Mahasiswa (HIMA) PUI Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melaksanakan kegiatan silaturrahmi bersama para pengurus Ketua dan pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) PUI Kabupaten Majalengka, Selasa (13/10).

Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Dadan Sudirman, Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi. Dalam silaturahmi tersebut, rombongan disambut langsung Ketua HIMA PUI Majalengka Sdr Yayan beserta pengurus lainnya.

Kapolres mengungkapkan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka memperarat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas dengan elemen organisasi kepemudaan. Sekaligus dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka khususnya terkait isu-isu yang sedang berkembang.

Kapolres juga sangat mengapresiasi sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin antar semua pihak khususnya antara Himpunan Mahasiswa, Kabupaten Majalengka dengan elemen organisasi naungannya yang telah menjaga Kamtibmas di Kabupaten Majalengka.

“Semoga kita semua dapat terus bersama-sama menjaga kondusivitas kamtibmas serta terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya. Kapolres juga menambahkan angka terkonfirmasi Covid-19 saat ini masih terus meningkat.

Sementara itu Ketua HIMA PUI Majalengka Sdr Yayan menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Majalengka yang telah mengunjungi kantor Sekretariat HIMA PUI Majalengka, “Semoga HIMA PUI Kabupaten Majalengka dengan Polres Majalengka tetap dapat bekerja sama dan selalu bersinergitas dalam mengemban tugas-tugas,” tambahnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *