Bersinergi! Cegah Penyebaran Covid 19, Kapolsek Talaga Bersama Muspika Terus Lakukan Sosialisasikan 3M Prokes

MAJALENGKA, Tiga Pilar di wilayah hukum Polsek Talaga Polres Majalengka dan Petugas Gabungan Kabupaten Majalengka menggelar giat operasi Yustisi Protokol Kesehatan sekaligus Sosialisasikan 3M Atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Talaga, Selasa (13/10/2020).

Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy sebagai Perwira Pengendali dalam Kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Kecamatan Talaga beserta jajaran TNI serta SATPOL PP melaksanakan Operasi yustisi dengan menindak warga yang tidak gunakan masker dalam beraktifitas sehari – hari.

Tindakan yang diambil petugas dengan memberikan himbauan 3M, Teguran tertulis dan memberi tindakan fisik serta Mencatat Identitas pelanggar, selain itu para petugas menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Khusus Warga yang berada diluar rumah dan pusat-pusat keramaian di dihimbau dan ditekankan agar selalu melaksanakan 3M ( mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker) sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan Pandemi Covid 19,” ujar Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *