Silaturahmi Waka Polres Majalengka Sosialisasikan 3M Protokol Kesehatan Pada Pabrik Gula Jatitujuh

MAJALENGKA  – Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari melaksanakan kegiatan Silaturrahmi sekaligus Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak sekaligus penggalangan terkait dengan perkembangan situasi pasca disahkan UU Omnibus Law pada tanggal 5 Oktober 2020 bertempat di PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) / PG Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Minggu (11/10/2020).

Kegiatan Kunjungan silaturahmi dan penggalangan terkait dengan perkembangan situasi pasca disahkan UU Omnibus Law pada tanggal 5 Oktober 2020 dipimpin Waka Polres Majalengka KOMPOL SUMARI, S.H.didampingi Kapolsek Jatitujuh AKP ASEP SUPRIYADI, S.H dan diterima oleh Kabag SDM PT RNI II / PG Jatitujuh Sdr. Eko.

Waka Polres Majalengka pada saat kunjungan  menanyakan Kondusifitas di PG Jatitujuh berkenaan dengan pasca disahkannya UU Omnibuslaw dan kegiatan Giling Tebu serta hubunganya dengan Warga Kemitraan Petani Tebu Desa Penyanggah.

Selain itu Sosialisasi 3M guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona dilingkungan Pabrik Gula Kecamatan Jatitujuh. Ungkap Waka Polres.

Sementara itu Penjelasan dari Kabag SDM Sdr. Eko bahwa kondusifitas di area PG Jatitujuh sampai saat ini aman kondusif tidak ada karyawan yang mellaksanakan Unras baik di Majalengka maupun di tempat lain dan ucapan terimakasih atas Sosialisasi 3M ini penting, sehingga karyawan kami lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, ungkapnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *