Mantap! Bagikan Masker di Pasar Cikupa, Kapolresta Tangerang Ingatkan Pakai Masker dengan Benar

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengingatkan pedagang dan pengunjung Pasar Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang untuk menggunakan masker dengan benar.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini ini saat melakukan patroli mobile di pasar itu, Jumat (9/10/2020).

“Sore ini sambil patroli mobile saya lihat ada pasar. Kemudian silaturahmi dengan pedagang dan pengunjung pasar,” kata Ade.

Ade menyebut, lebih dari 95 persen pedagang dan pengunjung pasar sudah melaksanakan protokol kesehatan yakni menggunakan masker. Ade pun mengapresiasi langkah itu. Namun Ade mengingatkan, agar masker digunakan dengan baik dan benar.

Imbauan itu disampaikan Ade, agar fungsi masker dapat optimal. Dengan demikian, ujar dia, potensi masyarakat terkena Covid-19 dapat diminimalisir. Ade memastikan, akan terus mengimbau masyarakat agar senantiasa melaksanakan protokol kesehatan.

“Ada yang gunakan masker tapi kurang pas, hidung masih terlihat. Kami ingatkan,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Ade juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar. Ade berharap, bantuan masker dapat mendorong masyarakat untuk aktif melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami akan imbau terus agar 100 persen masyarakat Kabupaten Tangerang menggunakan masker,” pungkasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *