Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Monitoring Pembagian BPNT Sambil Jaga Kamtibmas Dan Sosialisasikan 3M

MAJALENGKA- Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal monitoring Pelaksanaan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertempat di BRI Link Wilayah Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.Kamis (08/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut selain memonitoring Kegiatan Pembagian BPNT Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal juga memberikan himbauan Kamtibmas dan Sosialsisai 3M (Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) serta agar warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Pembagian BPNT kepada Masyarakat Kelurahan. Cijati sebanyak 370 KPM dan sembako tersebut berupa Beras : 10 Kg, Telur :  1 Kg, Ayam :  1 Kg,Tahu dan Buah Anggur.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat,”ucap Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bipka Roy Ronal.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH mengatakan anggota Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah tengah warganya dalam klegiatan apapun dan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,”tuturnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *