Danyonif 321 GT Majalengka Dapat Kejutan dari Kapolres Majalengka Di Hut TNI Ke 75

MAJALENGKA – Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 di ucapkan langsung oleh Pimpinan Polres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Tak hanya ucapan selamat, kejutan turut diberikan langsung ke Danyonif 321 Galuh Taruna Majalengka. Senin (05/10/2020).

Kapolres Majalengka memberikan surprise dengan berkunjung langsung ke Mako Yonif 321 Galuh Taruna didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, S.H. dan Para Pejabat Utama Polres Majalengka.

Kejutan itu berupa pemberian kue tart dan tumpeng kepada Danyonif 321 Galuh Taruna Mayor Inf. Octavian Englana dan langsung dilaksanakan pemotongan kue dan tumpeng untuk diberikan kepada anggota Yonif 321 GT yang termuda dan tertua.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 untuk Tentara Nasional Indonesia, ini saya berharap Sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Majalengka ini, semakin terjalin erat, solid dan harmonis dan semoga TNI Semakin Maju dan Kuat dan tetap manunggal dengan rakyat” Ucap Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *