Bripka Harya, Bagi-Bagi Buku Tulis Kepada Anak-Anak Sekaligus Himbau 3M dalam Program Unggulan Cinapel

MAJALENGKA – Pada Minggu (04/10/2020), Bhabinkamtibmas Bripka Harya Wiguna, S.E. Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dalam giat Program Unggulan Cinta Anak Dan Pelajar (Cinapel) dengan mengunjungi desa binaannya selalu menyiapkan buku dengan sampul bergambar kartun Polisi bertulisan PROMOTER serta alat tulis untuk dibagikan gratis kepada anak-anak warga binaan yang ditemuinya di desa Pasirmuncang.

Ciri khas Pak Bhabin ini sungguh berbeda dari kunjungan Bhabinkamtibmas lainnya, Bripka Harya Wiguna, S.E. selaku Bhabinkamtibmas Desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran Majalengka.

Bripka Harya Wiguna, S.E. mengatakan kegiatan pembagian buku ini untuk memberikan motivasi sekaligus membantu anak-anak sekolah yang kurang mampu serta untuk menumbuhkan minat belajar dan menulis bagi generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

Bhabinkamtibmas Desa Pasirmuncang tidak lupa memberikan nasihat-nasihat kepada anak-anak yang di temui untuk selalu rajin beribadah, rajin belajar serta patuh terhadap orangtua.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *