Kapolres Majalengka Silaturahmi Kamtibmas Dan Berikan Tali Asih Kepada Da’I Kamtibmas Polres Majalengka

MAJALENGKA – Polres Majalengka melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan bagikan tali asih sembako kepada Dai Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Bantuan ini diberikan kepada para Dai Kamtibmas Polres Majalengka. Jum’at (02/10/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan pada kegiatan tersebut agar terjalin sinergitas antara Polres Majalengka dan Da’I Kamtibmas dalam menghadapi situasi pandemic covid-19 agar bisa bersama-sama saling mengingatkan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan sama sama menjaga agar pandemic covid-19 segera berlalu.

Kapolres Menambahkan kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian Polres Majalengka terhadap masyarakat. Para Dai mendapat sembako untuk dapat membantu kebutuhan sehari-hari.

Kapolres juga mengatakan “Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Dai Kamtibmas Polres Majalengka. Para Dai ini telah membantu tugas polisi di masing-masing wilayahnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan.”

AKBP Bismo berharap dengan bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini. Sehingga masyarakat juga bisa merasakan kehadiran dan kepedulian polisi sebagai bagian dari pelindung masyarakat.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *