Saat Kapolres Majalengka Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Polres Majalengka – Hari Kesaktian Pancasila  tahun 2020 diperingati dengan cara berbeda. Pasalnya, pandemi Covid-19 tengah melanda negeri ini. Karenanya, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Indonesia dilakukan secara virtual.

Pun yang dilakukan di Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Kendati dilaksanakan secara virtual, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tetap berjalan khidmat.

Kepala Kepolisian Resort Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso turut mengikuti Upacara virtual Hari Kesaktian Pancasila  di Ruang Vicon Sekretariat Daerah Kabupaten Majalengka, Kamis (01/10/2020)

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain, Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, Dandim 0617 Letkol Inf Andik Siswanto dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka.

“Dalam suasana Pandemi Covid-19, kita laksanakan upacara dengan cara yang dilakukan seperti peringatan Hari Besar Kemerdekaan RI Ke 75, yaitu dengan Upacara Virtual.” terang Kapolres Majalengka.

Pelaksanaan upacara virtual tetap dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, yaitu jaga jarak dan menggunakan masker.

“Meski virtual, tapi semangat untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila sekaligus mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah mendahului kita tetap tidak luntur,” pungkas Dr. Bismo.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *