Cegah Penyebaran Covid 19, Tiga Pilar Kabupaten Majalengka Gelar Ops Yustisi Di Tempat Pelayanan Publik

MAJALENGKA – Dalam upaya penegakan disiplin protokol kesehatan, Polres Majalengka lakukan operasi yustisi. Masyarakat yang melanggar diberi sanksi  fisik dan sanksi  sosial. Kegiatan ini dilakukan oleh personel Polres Majalengka bersama dengan TNI dan Satpol PP. Operasi dilakukan di tempat pelayanan publik dan tempat keramaian yang sering didatangi pengunjung.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar saat memimpin ops Yustisi mengatakan, operasi yustisi ini dilakukan sesuai dengan Perbup No 74 tentang Pemberian Sanksi Terhadap Pelanggar Protokoler Kesehatan di Masa Pandemik Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Operasi ini bertujuan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Majalengka.”Tim yustisi melakukan operasi di Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, dan tempat karamaian lainnya,” ujar AKP Erik Riskandar, Rabu (30/9/2020).

Masih banyak kelemahan dan tidak diterapkannya SOP protokol kesehatan di area pelayanan publik. Akibatnya masyarakat pengguna bisa dirugikan dengan keterbatasan sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan protokol  kesehatan.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *