Kapolres Majalengka Pimpin FGD Optimalisasi Peran Komunitas Dalam Rangka Harkamtibmas Di Wilkum Polres Majalengka

MAJALENGKA– Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta menjalin koordinasi yang lebih baik dengan stakeholder ditengah Pandemi Covid 19, Satbinmas Polres Majalengka menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD), Rabu (30/09/2020).

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso dengan didampingi Narasumber Ketua MUI Kabupaten Majalengka K.H Anwar Sulaiman Dan Perwakilan dari Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Majalengka.

Kapolres Menerangkan ” Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dilaksanakan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dengam Optimalisasi Peran Komunitas dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka ” Ungkapnya.

”Kegiatan ini juga untuk menjaga Kamtibmas dalam masa pandemi covid-19 ini, diharapkan pada warga terutama pada tokoh masyarakat, tokoh agama guna membantu Polri memberikan imbauan pada warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang bisa menggangu Kamtibmas lingkungan Kabupaten Majalengka ” Jelas Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *