Bhabinkamtibmas Sambangi Pangkalan Ojek Terapkan Disiplin Pakai Masker Sekaligus Sosialisasikan 3M

MAJALENGKA, Polres Majalengka Sektor Sukahaji Mengantisipasi penyebaran covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bripda Nia menyambangi pangkalan ojek untuk disiplin memakai masker jika keluar rumah.

Pangkalan ojek yang disambangi dan berikan himbauan oleh pihaknya yakni di Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka,Jum’at (25/09/202)

Kapolsek Sukahaji Iptu H Dadang Supriadi SH mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini juga untuk memberikan himbauan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Sukahaji.

“Ini tugas yang harus aktif berikan himbauan kepada masyarakat sebagian bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat di tengah mewabahnya covid-19, ” Ucap Kapolsek.

Kegiatan himbauan ini, kata Kapolsek akan terus dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *