Ketika Kapolres Majalengka Berikan Tempat Cuci Tangan Ke Islamic Centre Dukung Prokes

MAJALENGKA – Polres Majalengka menyerahkan bantuan tempat cuci tangan untuk pencegahan pandemi Covid-19 ke Islamic Centre Kabupaten Majalengka, Rabu  (23/09/2020).

Tempat cuci tangan diserahkan langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso kepada Pengurus Islamic Centre Kabupaten Majalengka.

Menurutnya, bantuan diberikan dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dan memasuki new normal di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dijelaskan Kapolres, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja sama dan kepedulian dari Polres Majalengka dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Kita mendukung penerapan protokol kesehatan di masyarakat. Dalam kegiatan kali ini, kita bantu tempat cuci tangan sebagai salah satu sarana untuk memutus mata rantai Covid-19,” terang Dr. Bismo.

Semementara itu perwakilan Islamic Centre Kabupaten Majalengka mengapresiasi langkah yang ditempuh Polres Majalengka.

“Terima kasih pada Polres Majalengka yang telah memberikan tempat cuci tangan, Islamic Centre akan senantiasa bersinergis dan mendukung program serta melaksanakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid – 19,” paparnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *