Kapolres Majalengka Sambut Rombongan Touring Baksos Dalam Rangka Familiarization Trip Forkopimda Jabar

MAJALENGKA, Bertempat di Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, pimpinan Polres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto beserta Forkopimda lainnya sambut kedatangan rombongan Touring Bakti Sosial (Baksos) Forkopimda dalam rangka Familiarization Trip Forkopimda Jawa Barat, Minggu (20/9/2020).

Pantauan di lokasi rombongan Forkopimda Jabar tersebut tampak Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Eddy Adhyaksa, dan Rombongan Pejabat Utama lainnya dalam kegiatan bakti sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Majalengka dalam hal ini Forkopimda Provinsi Jawa Barat dapat hadir di Majalengka serta atas bantuan yang telah diberikan kepada warga masyarakat Majalengka.

“Terima kasih kepada seluruh Forkopimda Jawa Barat yang hadir dan lengkap di Kabupaten Majalengka dan terima kasih atas bantuan Baksos yang diberikan kepada warga Masyarakat”, ujar Bupati Majalengka.

Acara dilanjutkan Sambutan Gubernur Jabar Ridwan Kamil selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jawa Barat dalam sambutannya mengatakan atas kerja sama dengan seluruh Forkopimda secara umum dapat mengendalikan Covid-19 di wilayah Provinsi Jawa Barat termasuk Kabupaten Majalengka.

Lebih lanjut Gubernur Jabar mengatakan di era New Normal perekonomian telah bergeliat, tetap patuhi protokol kesehatan, “Di era New Normal ini jangan lupa tiga hal pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” kata Gubenur Jabar Ridwan Kamil.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan 7 kendaraan R-4 Maskara dan bakti sosial pemberian bantuan berupa paket sembako sebanyak 10 paket sembako, secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat beserta Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *