Polsek Sumberjaya Berikan Bansos Sekaligus Sosialisasikan 3M Patuhi Protokol Kesehatan

MAJALENGKA, Ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 Polri dalam hal ini Polsek Sumberjaya Polres Majalengka terus berusaha untuk meringankan beban warga dalam bidang ekonomi utamanya yang terdampak oleh adanya pandemi Covid 19 melalui kegiatan bansos Polri Peduli Covid -19.

Kegiatan penyaluran bansos berupa beras tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Sumberjaya bersama Muspika Kecamatan Sumberjaya beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Sepat Kecamatan Sumberjaya Brigadir Rizki yang pada pagi menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 10 kantong yang masing masing kantong berisi 5 kg. Kamis (17/09/2020).

Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka AKP Endoy Sahru yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa gerakan bakti sosial Polri bersama TNI dan pemerintah Peduli Covid-19 ini, sesuai dengan arahan dari Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi covid 19 seperti saat ini.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *