Kapolres Majalengka Kunjungi Pabrik Rotan Di Desa Rajawangi Dan Berikan Sembako Dan Masker Kepada Buruh Pabrik Rotan Yang Terdampak Covid-19

MAJALENGKA, Polres Majalengka memberikan bantuan paket sembako kepada buruh pabrik rotan di Desa Rajawangi Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19, Rabu (16/09/20).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso kepada para karyawan Pabrik Rotan H. Diding Desa Rajawangi Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19.

Dikatakan kapolres , semoga bantuan paket sembako tersebut dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban para buruh. Dia juga menegaskan penyerahan bantuan kepada buruh ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap buruh yang terdampak Covid-19. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban para buruh,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan buruh pabrik rotan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri terutama Polres Majalengka yang selalu peduli terhadap buruh. Dia menilai paket sembako ini sangat membantu para buruh, apalagi pada saat ini masyarakat sangat terbebani dampak Covid-19.

Selain paket sembako Kapolres juga memberikan masker kepada para buruh untuk dipakai dan cadangan dalam melaksanakan kegiatan sehari hari karna betapa pentingnya masker di masa pandemic seperti sekarang ini.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *