Kapolres Majalengka Sampaikan Himbauan 3M Serta Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Da’i Kamtibmas Wilayah Majalengka

MAJALENGKA, Polres Majalengka membagikan sembako kepada Dai Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Bantuan ini diberikan kepada para tokoh agama di kecamatan wilayah hukum Polres Majalengka. Selasa (15/09/2020)

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso , mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Majalengka terhadap masyarakat. Para Dai mendapat sembako untuk dapat membantu kebutuhan sehari-hari.

Kapolres mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Dai Kamtibmas Polres Majalengka. Para Dai ini telah membantu tugas polisi di masing-masing wilayahnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

Selain itu, Kapolres juga memberikan paket masker kepada Dai Kamtibmas untuk kemudian dibagikan jikalau saat melaksanakan ibadah ada yang tidak menggunakan, mengingat pentingnya menggunakan masker di fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini.

Dia berharap dengan bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini. Sehingga masyarakat juga bisa merasakan kehadiran dan kepedulian polisi sebagai bagian dari pelindung masyarakat.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *