Bersama Muspika, Polsek Cingambul Sosialisasikan 3M Dan Bagikan Sembako Pada Warga

MAJALENGKA, Polsek Cingambul Polres Majalengka bersama Muspika Cingambul (Camat dan Koramil) melaksanakan Pembagian Sembako berupa Beras 5 Kg terhadap warga Masyarakat Jompo dan tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah dalam situasi terdampak Pandemi Covid 19, Selasa (15/9/2020).

Kegiatan Baksos Pembagian beras di Pimpin langsung oleh Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP UDIN SAEPUDIN bersama Personil Polsek Cingambul dan Babinsa Anggota Koramil Cikijing serta Pemerintahan Desa Ciranjeng.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin menjelaskan Pembagian Sembako bentuk beras 5 Kg tersebut untuk membantu Warga Masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19 dan warga masyarakat tidak mampu dan Jompo yang belum mendapatkan Bantuan dari Pemerintah.

Selain pembagian sembako sekaligus memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dengan 3M, Selalu memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan guna memutus mata rantai Covid -19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Ucap Kapolsek Cingambul Udin Saepudin.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *