Saat Polsek Kresek Gencarkan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

TANGERANG – Jajaran Polsek Kresek terus mengedukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan.

Kegiatan sosialisasi ini tidak hanya dilakukan ke kantor-kantor atau rumah warga, namun edukasi juga dilakukan ke rumah ibadah di wilayah hukum Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten.

Hari ini, Jumat (7/8/2020) Kapolsek Kresek AKP Suyana beserta anggota melakukan sosialisasi di Masjid Jami’ Baitun Nurr, Desa Pasir Ampo, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk mengingatkan masyarakat agar dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

AKP Suyana menuturkan, masyarakat harus terbiasa dengan kebiasaan baru saat ini seperti membiasakan diri menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak aman dengan orang lain.

“Kami harap masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai denga protokol tersebut. Sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menyerahkan bantuan berupa Cat Tembok kepada pengurus Masjid Jami’ Baitun Nurr Kampung Jeruk Purut.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *