Anggota Komisi VIII DPR RI Dalam Kunjunganya Apresiasi

MAJALENGKA, Anggota Komisi VIII DPR RI, H. Maman Imanulhaq mendapat sambutan hangat dari Kapolres Majalengka saat mengunjungi Polres Majalengka, Minggu (26/7/2020). Agenda serap aspirasi ada beberapa hal yang disampaikan selain Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), juga terkait dengan Isu Program dan Kebijakan Perlindungan Anak dan upaya memberikan layanan lebih baik lagi kepada masyarakat.

Bertempat diruang kerja Kapolres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Reskrim AKP M.Wafdan bersama Kanit PPA IPDA H.Saepudin menyambut kedatangan Maman Imanulhaq. Serta Kapolres mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Maman Imanulhaq yang telah datang dan berdiskusi ke Polres Majalengka dalam rangka kunjungan Reses DPR RI Masa Persidanan IV.

“Terkait dengan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka tetap aman dan Kondusip dan disampaikan pula beberapa inovasi yang telah dilakukan Polres Majalengka untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya aplikasi E. PMR Agar mempercepat layanan masyarakat seperti SKCK, kejadian kriminalitas dan lainnya.

“Atas kunjungan Anggota Komisi VIII DPR RI, H. Maman Imanulhaq bisa memberikan masukan agar layanan kedepannya lebih baik lagi,” Ucap Kapolres AKBP Bismo.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *