Pengamanan Penyerahan Bansos Kemenparekraf RI

Polres Majalengka, Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPTU Agus Purwanto menghadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial berupa Bahan Pokok dan Lauk Pauk Siap Saji dari Kemenparekraf untuk Pelaku Ekonomi Kreatif terdampak Covid 19 di Gedung TIC ( Tourism Infornation Centre) Pujasera Kabupaten Majalengka, Jumat (24/07/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari kemenparekraf (Kementrian Parawisata dan Ekonomi Kreatif ) Republik Indonesia, Kadis Parbud Majalengka, Bapedalitbang, Komite Ekraf, HPI,serta perwakilan yang mendapatkan bantuan Kerohiman dari Kemenparekraf RI.

Adapun yang meneriman bantuan Kerohiman dari Kemenparekraf sebayak 25 Orang, Semoga dengan adanya bantuan ini bermanfaat bagi mereka, dan semoga Virus Corona meninggalkan kita semua agar kita bisa beraktifitas kembali. Ucap Waka Polsek Majalengka Kota.

Mari Kita semua selalu menjaga Kesehatan, Patuhi anjuran Pemerintah dalam hal Penanganan Penyebaran Covid 19 dan selama kegiatan tersebut mendapatkan Pengamanan dari Pihak Kepolisian Sektor Majalengka Kota berjalan aman, tertib dan Lancar.,”ujarnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *