Kapolres Ajak Anggotanya Makan Bersama Dengan Memperhatikan Protokol Kesehatan Di Masa AKB

Polres Majalengka, Sebagai wujud kedekatan dan sebagai upaya memupuk rasa kekeluaargaan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, ternyata sangat memberi perhatian terhadap para anggotanya, salah satu kepedulian tersebut mengadakan makan bersama, Jum’at (24/07/2020).

Dengan berbaur dengan anggotanya Kapolres Majalengka duduk bersama untuk makan bersama sekaligus Program Jum’at Berkah, kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana di halaman Primkoppol Polres Majalengka, seluruh personil tampak sangat gembira menyantap hidangan tersebut dan juga hadir pula tokoh agama dalam acara makan bersama ini untuk menjalin tali silaturahmi.

“Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada satuan fungsinya masing-masing,” ungkap Kapolres.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sembari makan, Pimpinan Polres Majalengka ini memanfaatkannya sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas. Tak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan Kapolres Majalengka.

Tak lupa, saat pelaksanaan makan bersama Kapolres juga mengingatkan seluruh personelnya agar selalu menggunakan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini. Tukasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *