Dukung Program Pemerintah Dalam Ketahanan Pangan

MAJALENGKA, Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jawa Barat KOMPOL Asep Saepudin Fiqih beserta Anggotanya dan unsur Muspika Kecamatan Jatiwangi menghadiri panen raya padi Hibrida di Desa Cibentar Sebagai Desa Tangguh Raharja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (23/07/2020).

Binih padi jenis Hibrida Panen raya perdana di Desa Cibentar Sebagai Desa Tangguh yang di Hadiri Kapolsek Jatiwangi dan Unsur muspika serta Babhinkamtibmas Brigadir H Apep Zakaria dengan hasil Panen yang cukup melimpah Guna mendukung Program Pemerintah dalam ketahanan pangan di situasi Pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Saepudin Fiqih mengatakan Panen Raya Padi di Desa Tangguh Majalengka Raharja, sebagai upaya ketahanan pangan dalam menghadapi dan mengantisipasi dampak dari pandemi COVID-19.

Selain itu Kapolsek Jatiwangi mengatakan Semuah Pihak harus mendukung Program Pemerintah dalam ketahanan pangan dalam situasi Pandemi Covid 19

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *