Pemimpin Inovatif, Kapolres Majalengka Pengabdian Polri untuk Masyarakat

MAJALENGKA – TIMES Indonesia sebagai media online berjaringan nomor 1 di Indonesia, memberikan penghargaan kepada Kapolres Majalengka Jawa Barat, AKBP Bismo Teguh Prakoso. Bismo didaulat sebagai pemimpin inovatif atas kinerjanya dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

Penyerahan pengharagaan diberikan langsung General Manager TIMES Indonesia Cirebon Raya, Nurhidayat, di Polres Majalengka, Selasa (21/7/2020).

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengaku senang dan bangga atas penghargaan tersebut. Ia tidak menyangka kinerja dan inovasinya selama ini berbuah apresiasi dari media berideologi jurnalisme positif tersebut.

“Kami tidak menduga akan mendapatkan penghargaan dari TIMES Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada TIMES Indonesia. Karena sejatinya pengabdian Polri adalah untuk masyarakat,” ungkap Kapolres, AKBP Bismo.

Sebelumnya, AKBP Bismo Teguh Prakoso, didapuk sebagai Kapolres inovatif di Indonesia, hasil penilaian idependent TIMES Indonesia, atas kinerja para unsur pimpinan daerah.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *