Bentuk Sinergitas, Polsek Argapura Bersama Koramil Patroli Bersama

Polres Majalengka, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya kepada pengunjung tempat wisata, Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat menggandeng TNI dari Koramil 1703/Argapura menggelar patroli gabungan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan sasaran obyek wisata di wilayah Kecamatan Argapura, Rabu (22/07/2020).

Ditemui di lokasi objek wisata terasering panyaweuyan petugas patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, mengatakan bahwa selain merupakan bentuk Sinergitas antara TNI dengan Polri, patroli gabungan yang menyasar tempat wisata ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya bagi pengunjung wisata, mengingat wilayah Kecamatan Argapura ini adalah salah satu destinasi wisata utama yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Selain itu, Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Sitkamtibmas khususnya di wilayah Argapura,” Ucap Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *