Polsek Majalengka Kota Berikan Sepatu kepada 4 Anak yang Ditelantarkan Bapaknya

MAJALENGKA, Nona Utami Agus, 48 tahun, perempuan asal Rt. 003/011, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka ini, menjadi ibu tunggal bagi keempat anaknya karena ditelantarkan oleh suaminya.

Sudah lebih dari 7 tahun, Nona Utami suaminya, kabur meninggalkannya dengan alasan tidak jelas dan hingga sekarang dia tidak pernah kembali lagi dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

Melihat iba dengan kondisi keluarga tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jawa Barat langsung mendatangi rumah Nona Utami yang juga saat ini tengah berbaring sakit.

“Kita ingin membantu masyarakat yang tengah kesulitan dan kita berikan sepatu untuk anak-anaknya bersekolah,” Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsekta Majalengka, AKP Kustadi, Selasa (21/7/2020).

Menurut Kapolsek, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Majalengka, merupakan bagian dari tugas Bhabinkamtibmas yakni giat sambang warga dengan maksud mendekatkan diri kepada Masyarakat.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *