Warga Yang Mengalami Sakit Cacat Fisik Kaki

MAJALENGKA, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jawa Barat Bripka Dani Suanda melaksanakan anjangsana dan berkunjung ke rumah Sdr. Pupuk warga Blok Rabu Desa Balagedog Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (17/7/2020).

Sdr Pupuk adalah salah satu warga kurang mampu yang mengalami sakit cacat fisik kaki lumpuh dan keterbelakangan mental sejak lahir.
Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama bagi warga kurang mampu, Bripka Dani Suanda memberikan paket sembako yang bisa di gunakan untuk kebutuhan dan keperluan sehari hari.

Kegiatan Jumat Berkah sebagai bentuk dan wujud kepedulian dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi yang erat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya bagi warga kurang mampu dengan harapan bantuan yang telah di berikan bisa memberikan manfaat.

Salah seorang warga yang menerima bantuan tampak senang dan terharu atas pemberian sumbangan ini, mereka tidak menyangka kalau Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi memberikan bantuan kepada Warga kurang mampu saat wabah penyakit Corona Covid-19.

“Karena saat ini penyakit virus corona sedang menyebar, kami warga masyarakat banyak yang tidak berani keluar rumah, sehingga kesulitan untuk mencukupi makan sehari hari.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *