Lihat! Panen Ikan Polsek Talaga, Polwan Polres Majalengka Berbagi Ke Warga Kurang Mampu

MAJALENGKA – Ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19 merupakan hal yan utama. Hal ini pun  dilakukan Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Mereka selama ini melakukan penanaman benih sayuran dan menerbar ikan, merupakan panen kedua kalinya selama pendemi di Polsek Talaga, Jumat (17/7/2020).

Program ketahanan pangan yang terus di tingkatkan merupakan bentuk kepedulian jajaran Polri khususnya di jajaran Polres Majalengka, Polisi Wanita pada Jum’at pagi ini melaksanakan giat bakti sosial dengan membagikan berupa Ikan lele Sayuran Kangkung hasil budi daya di lingkungan Mapolsek Talaga ditambah dengan Sembako berupa Beras.

Dari pantauan  panen raya kali ini dipimpin Kapolsek Talaga AKP Agus Romy didampingi Polwan Senior Bripka Santi Romi beserta Seluruh Anggota Polwan Polres Majalengka dan Anggota Polsek Talaga berbagi hasil panen budidaya Ikan dan sayuran kepada Warga kurang mampu.

“Kami akan selalu berusaha memberikan bantuan bansos kepada warga kurang mampu dan Kami juga senantiasa memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama terjadinya Wabah Pandemi Covid-19, jelasnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Polri dalam mendukung ketahanan pangan warga masyarakat di Polres Majalengka dan Polsek Jajaran.

Polsek Talaga Pihaknya sudah panen raya sebanyak dua kali. Ada kolam yang ditanam Ikan Mas dan Mujaer serta Puluhan Ember yang ditanami Kangkung dan Ikan Lele, Program ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19 ini dilakukan pula di seluruh Polsek Jajaran.

“Salah satunya, Polres Majalengka telah menginisiasi terbentuknya Aspol Tangguh dan kampung tangguh di 26 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Majalengka Semoga bermanfaat dan berguna,” pungkasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *