Ketika, Polsek Rajeg Sosialisasi Protokol Kesehatan di Lokasi Pembagian Sembako

TANGERANG – Personel Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengamanan di lokasi pembagian sembako kepada warga Kampung Cambay, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/7/2020).

Bantuan berupa paket sembako tersebut berasal dari Bank BJB dan diterima oleh sebanyak enam keluarga di Kampung Cambay yang terdampak COVID-19.

Kapolsek Rajeg Iptu Ferdo Elfianto mengatakan, selain untuk melakukan pengamanan, anggotanya juga memastikan warga yang berada di lokasi telah menerapkan protokol kesehatan.

“Kehadiran anggota di lokasi pembagian paket sembako tersebut guna memastikan bahwa masyarakat telah mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

Dimana kata Iptu Ferdo, setiap masyarakat yang beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum wajib menggunakan masker. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Seperti kita ketahui, kita dianjurkan agar selalu menerapkan pola hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan. Menjaga jarak aman, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau pun hand sanitizer,” katanya.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut masyarakat telah mematuhi protokol Kesehatan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan dan mematuhi protokol kesehatan,” tandas Iptu Ferdo.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *