Kurang Mampu, Kapolsek Panyingkiran Berikan Bantuan Kepada Bocah 6 Tahun Derita Bocor Ginjal

POLRES MAJALENGKA, Warga Kurang Mampu seorang Bocah Perempuan Sdri Ria Sonia bocah berusia 6 tahun menderita kebocoran ginjal, yang tinggal di Blok Landeuh Rt 08/01 Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Senin (13/7/2020).

Nunung Nurhayati selaku ibu dari Ria Sonia (6) mengakui bahwa sakitnya tersebut diderita anaknya telah berlangsung sejak lahir. Bingung dengan kondisi itu, akhirnya Nunung Nurhayati membawa anaknya Ke Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jawa Barat yang di sambut langsung Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto.

Nunung Nurhayati selaku ibu dari Ria Sonia (6) mengatakan. Karena tidak ada uang, anaknya tiap kali ke Rumah Sakit hanya diperiksa, ia mengaku kesulitan biaya sehari-hari di rumah sakit.

Demi membantu seorang bocah perempuan yang sedang menderita sakit bocor ginjal. Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto memberikan uluran bantuan berupa bingkisan dan memberikan Santunan untuk biaya pengobatan dengan tujuan membantu meringankan biaya pengobatan bagi warga yang kurang mampu.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jawa Barat IPTU Suparnanto mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Kepolisian Sektor Panyingkiran terhadap masyarakat.

Memberikan uluran tangan ini bermaksud agar dapat meringankan beban biaya orangtua bocah perempuan tersebut. Semoga anak tersebut mendapat kesembuhan agar bisa beraktivitas lagi seperti biasanya, agar seperti anak-anak lainnya. Ungkap IPTU Suparnanto.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *