Simak, Rakor Dan Pengecekan Lembur Tangguh Lodaya Nusantara

MAJALENGKA, Polres Majalengka Polda Jawa Barat bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka di Kantor Balai Desa Heleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka gelar rapat kordinasi (Rakor) menjelang kunjungan Kabaharkan Mabes Polri ke Lembur Tohaga Desa Tangguh Raharja Cegah Covid 19 bertempat di Blok Putat Barat Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Selasa (7/7/2020).

Dalam rapat koordinasi Lembur Tangguh Lodaya Desa Tangguh Raharja dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka, Sekda Kabupaten Majalengka, dan Kasdim 0617 Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menjelaskan Kegiatan Rapat Koordinasi dan Peninjauan Lokasi Ketahanan Pangan dan lembur tangguh Raharja terus dilaksanakan sebagai bentuk Kesiapan Polres Majalengka bersinergi dengan Pemda, TNI dan masyarakat untuk menguatkan Ketahanan Pangan menuju penerapan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19.

Menuju penerapan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Majalengka akan menguatkan Ketahanan Pangan dengan melakukan budidaya ikan, lahan pertanian, Home Industri dan ternak yang nanti hasilnya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun Lokasi Ketahanan Pangan dan lembur tangguh Raharja yang menjadi contoh salah satunya yakni Kolam Ikan, Lahan Pertanian, Pos Kesehatan, Dapur Umum, Gudang Sembako, Tron Air Siaga Karhutla

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *