Himbau Ojeg Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Majalengka – Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto bersama Muspika Hadiri rapat koordinasi dengan Kepala Puskesmas dan Tiga Pilar desa serta BPD Desa Sunalari dalam rangka pembahasan tentang pembentukan Desa Tangguh yang akan berlokasi di Desa Sunalari. Selasa (07/07/2020).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020 di aula rapat Desa Sunalari tersebut dihadiri oleh Muspika Cikijing, yaitu Drs. H. D. Wahyudin, M.M., selaku Camat Cikijing, Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, Kepala Puskesmas yang di wakili oleh Didi Pramiadi, Kanit Intelkam Ipda Erick Sukandar, S.Pd., Kasi Trantib Kecamatan Cikijing Wawan Juhawan, S.Ip., Kepala Desa Sunalari Dadang, Ketua PKK Desa Sunalari serta anggota satgas penanganan Covid-19.

Kesempatan pertemuan tersebut selain dilaksanakan untuk menyambung tali silaturahmi antara Muspika dan tiga pilar Desa Sunalari, BPD dan seluruh perangkat desa Sunalari, juga bertujuan untuk membahas situasi kamtibmas pasca wabah pandemi Covid-19 di wilayah Desa Sunalari, serta mengevaluasi penanganan covid-19 guna meningkatkan action dalam rangka penanganan wabah covid-19 di wilayah desa Sunalari.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *