Alasan Kapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunker Menteri LHK RI

MAJALENGKA – Gabungan Personil TNI Polri Polres Majalengka Polda Jawa Barat dan bantuan dari Brimob melaksanakan Apel kesiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri LHK (Lingkungan Hidup Dan Kehutanan) Republik Indonesia di Pimpin langsung oleh Kapolres Majalengka bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Sabtu (4/7/2020).

Apel Kesiapan Pengamanan di Pimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Dr. Siti Nurbaya beserta Rombongan ke Lokasi Obyek Wisata gunung karang yang bertempat Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Kunker Mentri LHK RI dilanjutkan dengan Paparan Perhutani Kepala Balai (Jabar Jatim dan Jateng) 6 Kepala BPDSHL dilanjutkan dengan Peninjauan tanaman RHL dan peninjauan Balai Diklat Kehutanan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan terima kasih kepada jajaran Anggota Polres dan Kodim 0617/Majalengka dan Anggota Brimob dalam melaksanakan Apel kesiapan pengamanan kegiatan Kunker Menteri LHK RI .

“Dengan harapan dapat berjalan tertib lancar aman dan kondusif,” paparnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *