Polwan Polres Majalengka Saat Berikan Ratusan Buah Jeruk, Permen dan Air Mineral

MAJALENGKA, Polwan dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa diterjunkan untuk melakukan pengamanan aksi unjuk rasa dari Front Pembela Islam (FPI), LSM GMBI, Pemuda Pancasila dan LSM GRIB di depan halaman Gedung DPRD Kabupaten Majalengka, Kamis (2/7/2020).

Senyuman Humanis Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Majalengka Polda Jawa Barat, saat memberikan Ratusan Permen Kopiko, Air mineral dan Buah Jeruk kepada Para peserta Masa Unras dalam melakukan aksi damai kepada DPRD Kabupaten Majalengka.

Polwan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut terlihat tengah membagi-bagikan Ratusan permen, Jeruk dan juga air minum kepada para peserta aksi. Polwan tersebut terlihat mengenakan jilbab, mereka menawarkan permen, jeruk dan air minum kepada tiap peserta aksi. Dengan senyum ramahnya, Polwan itu membagi-bagikan permen dan air. Sementara itu, saat ini para peserta aksi sedang orasi.

Pemberian air mineral, Jeruk dan permen oleh para polwan yang humanis, disambut hangat oleh para pengunjuk rasa. Ada yang tersimpuh malu-malu, saat menerima air minuman dan permen dari Polwan humanis ini, dan ada juga mengucapkan terimakasih kepada Polwan.
“Terimakasih ya buk Polwan. Udah cakep, baik hati lagi. Pertama kali saya unjuk rasa diberikan begini,” terang seorang Peserta Unras saat menerima air minum.

“Terima kasih bapak polisi, bapak TNI, dan ibu-ibu polisi yang telah memberikan air, Jeruk dan Permen Kopiko. Terima kasih juga telah mengawal aksi kita. Insyaallah Allah akan memberikan pahala kepada Ibu dan Bapak,” ujar Puluhan Masa yang menerima Permen, Jeruk dan mineral.

Dalam aksi ini mereka menuntut agar DPRD Kabupaten Majalengka untuk menolak RUU HIP , dan mendesak pemerintah serta DPRD untuk membatalkan rencana pengesahan RUU, Sambil membawa sepanduk dan poster bertuliskan penolakan (RUU HIP) di depan gedung DPRD Kabupaten Majalengka

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *