Kapolres Majalengka, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

MAJALENGKA, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso saat memimpin upacara korps raport bagi Perwira dan Bintara Polres Majalengka yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya bertempat di lapangan Apel Mapolres Majalengka, Rabu (1/7/2020) pagi.

Dua Perwira di lingkungan Polres Majalengka mendapat kenaikan pangkat yaitu Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto dari AKP ke KOMPOL dan Kasat Lantas IPTU Lucki dari IPTU ke AKP dan 47 Bintara Personil Polres Majalengka Priode 1 Juli 2020.

Selain Kasat Lantas dan Kapolsek Kadipaten serta sebanyak 47 Bintara Polres Majalengka yakni AIPDA Ke AIPTU 4, Bripka ke AIPDA 15, Brigadir ke Bripka 24, Briptu ke Brigadir 1, Bripda Ke Briptu 1 yang mendapatkan kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Korps raport kali ini berbeda dengan sebelumnya karena pelaksanaanya di tengah pandemi covid-19, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan, Pada kesempatan itu, Kapolres Majalengka mengatakan, kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhadap kedua Perwira ini merupakan hal special yang patut di syukuri di tengah-tengah Pandemi Covid -19.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *