Hari Bhayangkara ke-74, Polres Majalengka Bersama Forkopimda Gelar Syukuran

MAJALENGKA, Setelah pelaksanaan upacara perinagatan Hari Bhayangkara ke 74 secara Virtual, Polres Majalengka Polda Jawa Barat bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka menggelar syukuran secara sederhana di ruang Lobi Polres Majalengka, Rabu (1/7/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso yang dihadiri oleh Forkopimda Yakni Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Dandim 0617/Majalengka yang diwakili Danramil Majalengka Kota Kapten Inf. Masnun.

Selain itu juga dihadiri Danlanud S.Sukani Letkol PNB Riky Helman, Danyon 321 Letkol Inf. Deri Indrawan, Ketua DPRD Eddy Anas Djunaedi, Kajari Majalengka Dede Sutisna, Ketua Pengadilan diwakili Wakil Ketua Pengadilan Doni Nugraha, Waka Polres, dan Para PJU Polres Majalengka.

Dalam kesempatan itu Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso menyampaikan hari Bhayangkara ke-74 adalah momentum yang tepat untuk intropeksi diri sejauh mana jajaran kepolisian mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya. kata AKBP Bismo.

Menurutnya, 74 tahun bukan waktu yang singkat dalam pengabdian personel Polri, olehnya itu personel harus tetap memperkaya nilai-nilai perjuangan sebagai ukiran prestasi yang tercatat dalam lembaran bangsa Indonesia.

Personel kepolisian harus lebih terarah dan matang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan. Sebah, situasi Kamtibmas yang secara umum yang aman saat ini adalau bukti nyata dari kinerja Polri selama ini.

“Jajaran personel Polri bersama TNI dan Dinas terkait sudah bekerja keras dalam menjaga dan mengawal ketertiban masyarakat khususnya masa pandemi Covid-19, sehingga Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif dan Kamtibmas Kondusip Masyarakat Semakin Produktif.” ujar AKBP Bismo.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini, yaitu pada masa transisi menuju new normal dengan tetap menaati protokol kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *