Ketika Polres Majalengka Dibanjiri Karangan Bunga

MAJALENGKA, Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara yang dipusatkan di Mapolres Majalengka, berbagai rangkaian ucapan memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, membanjiri halaman Kantor Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Selasa, (30/6/020).

Sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Polres Majalengka merupakan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 Tahun dari berbagai kalangan. Dan karangan bunga diletakkan didepan Mapolres Majalengka yang diliat dan dibaca langsung saat melintas.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat, masyarakat betul-betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan,” tuturnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *