Beri Kejutan Ke Polres Majalengka

MAJALENGKA – Suasana Mako Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, mendadak riuh. Hal itu lantaran Personil TNI yang dipimpin oleh Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah, tiba-tiba menyerbu masuk ke halaman mapolres setempat.

Serbuan tersebut bukan karena konflik, namun bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri di Kabupaten Majalengka, di Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Didampingi Kasdim Mayor Arh.Sobandi, Perwira staf serta belasan personel Kodim 0617/Majalengka, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Harry Subarkah mendatangi Polres Majalengka sambil membawa kue tart berhias lilin dan nasi tumpeng bertemakan Hari Bhayangkara ke – 74. Tentu saja dengan tak lupa menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”.

Ucapan tersebut, ditandai dengan pemberian nasi tumpeng dan kue tart serta tiup lilin bertuliskan angka 74 secara langsung oleh Dandim Letkol Inf Harry Subarkah kepada AKBP Bismo Teguh Prakoso di ruang lobi utama Mapolres Majalengka. Keduanya juga saling menyuapi di hadapan para anggotanya. Keduanya menandakan hubungan Polri dan TNI kian mesra.

“Terima kasih saya ucapkan atas kejutan serta perhatiannya kepada kami, semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka,” Ungkap Kapolres AKBP Bismo.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *