Di Medsos Kasus Penganiayaan Polisi Bergerak Cepat

MAJALENGKA, Dengan adanya Viral berita di medsos di beberapa media tentang kasus tindak Pidana Penganiayaan di Pabrik Tekstile PT. Sing Wealth, Polres Majalengka menanggapi kejadian hal tersebut Satuan Reskrim Polres Majalengka Bersama Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jawa Barat bergerak cepat mengecek kebenarannya mendatangi rumah Korban Penganiayaan.

Kejadian di salah satu perusahaan Pabrik Tekstile PT. Sing Wealth yang keberadaanya di Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka ini sempat viral di beberapa media di duga telah terjadi penganiayaan terhadap Korban Sdr Tatang Riswanto (23), Blok Bondan Barat Rt 003/002 Desa Bondan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu oleh oknum GM di perusahaan Pabrik Tekstile PT. Sing Wealth.

Menurut Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa menjelaskan menurut keterangan Korban Awal mula kejadian pada hari selasa tanggal 23 Juni 2020 Jam 06.45 Wib diruangan Paking Dyeing PT. Sing Wealts Textile, Korban Sdr Tatang selesai bekerja saat pulang ketemu General Manager PT. Singwealts Sdr Lee Hyung Kwan alias Leo kemudian tanya Korban “Kamu Bagian Shif Apa” dan korban menjawab “Saya bagian Shif malam dan sekarang sudah jam Pulang”.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *