Kapolsek Majalengka Kota Bersama Muspika Kontrol Obyek Wisata

Polres Majalengka,- Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar AKP Kustadi,SH bersama Muspika Kecamatan Majalengka kontrol Obyek Wisata Paralayang Majalengka yang berada di Gunung Panteun Kelurahan.Munjul Kecamatan.Majalengka Kabupaten.Majalengka,Sabtu (27/06/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai kontrol dibukanya kembali Operasional Obyek Wisata Di Kabupaten Majalengka.

Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,S.H mengatakan pengontrolan ke obyek wisata ini bertujuan untuk memastikan Penggunaan Protokol Kesehatan secara baik dan benar,”pungkasnya.

“Kami juga menghimbau Kepada Masyarakat agar menjaga Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid 19″ujar AKP Kustadi,S.H.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua Pokdarwis Obyek Wisata Paralayang Majalengka Dede Sopiyan menjelaskan bahwa Pokdarwis telah menyiapkan sarana dan prasarana Protokol Kesehatan Covid 19,”tuturnya.

Adapun untuk Oprasioanal obyek wisata Paralayang Majalengka mulai buka pada pukul 08.00 sd 17.00 wib,”terang Dede Sopiyan.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *