Menuju Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Majalengka Gladi Bersih Secara Virtual

MAJALENGKA – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Polri atau Hari Bhayangkara tahun ini akan dilakukan secara virtual. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan sebagai inspektur upacara.

Jokowi akan bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan pada 1 Juli 2020. Upacara virtual itu juga akan disiarkan di Mabes Polri, semua Polda dan semua Polres di Indonesia.

Dipimpin oleh Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso, upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 74 Personil Polres Majalengka melaksanakan Gladi Bersih secara Virtual di Aula Vicon Polres Majalengka. Jumat (26/6/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo mengatakan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kenormalan baru atau new normal.

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Dikatakan AKBP Bismo bahwa gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan personil agar kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke – 74 dapat berjalan dengan baik.

“Wajib kita melakasanakan gladi bersih ini, ya tujuannya supaya kita tau kekurangan dan segala sesuatunya yang belum siap sehingga bisa kita antisipasi dan perbaiki dari sekarang,” ujar Kapolres AKBP Bismo.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *