Belum Bisa Dimintai Keterangan, Ibu Bocah Korban Pembunuhan Sering Pingsan

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten mengaku belum dapat meminta keterangan dari Lala Maisari, 35 tahun, saksi kunci kasus pembunuhan ini yakni istri pelaku sekaligus korban pembunuhan di Balaraja. Robbi ditemukan tewas bersama kedua anaknya.

“Belum bisa dimintai keterangan. Masih syok atas keadaan ini,” kata Kasatreskrim Polrestra Tangerang AKP Ivan Adhitira di lokasi kejadian di Kampung Sukamantri, RT 02 RW 09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/6/2020).

Ia menerangkan, pihaknya belum dapat berinteraksi dengan ibu dari dua anak yang kemarin ditemukan meninggal dalam keadaan mengenaskan. Setiap ingin dimintai keterangan.

“Saksi kunci selalu pingsan karena teringat kedua anaknya,” terang Ivan.

Menurut Ivan, hingga saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab pertengkaran Robbi yang diduga menjadi pelaku pembunuhan kedua anaknya dan istrinya Lala.

“Sampai sekarang kita belum tau penyebab pertengkarannya karena saksi kuncinya belum bisa dimintai keterangan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ayah kepada dua anak kandungnya di Kampung Sukamantri RT02 RW 09 Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Ivan bilang, dugaan sementara ayah tega membunuh kedua anaknya tersebut karena cekcok dengan istrinya.

 

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *